Penyesalan Mendalam Kapten Zlate Moravce Gagal Bikin Egy Bersinar


Kapten ViOn Zlate Moravce Tomas Dubek begitu menyesal gagal menuntaskan peluang mencetak gol yang muncul dari Egy Maulana Vikri dalam laga melawan Zilina dalam lanjutan liga Slovakia.

Zlate Moravce menelan kekalahan 0-1 pada laga akhir pekan kemarin di markas Zilina. Padahal Zlate Moravce punya kesempatan unggul lebih dulu atas tuan rumah pada babak kedua.

Peluang tersebut hadir dari sepakan Egy Maulana dari luar kotak penalti yang mengenai tangan Adan Kopas yang mencoba melakukan blok di dalam kotak 16.

Dubek yang menjadi algojo gagal menunaikan tugas. Zlate Moravce gagal mencetak gol dan kemudian harus kebobolan.

"Jika saya bisa mengonversi penalti, pertandingan akan berakhir secara berbeda. Sulit bagi saya untuk menilainya, rekan-rekan telah bekerja keras. Karena saya, kami tidak bisa meraih poin dan saya sungguh-sungguh minta maaf."

"Saya pikir kami belum pernah bermain seperti ini pada musim ini," jelas Dubek dikutip dari situs resmi klub.

Pengakuan soal permainan apik Zlate Moravce juga diakui pelatih Jan Kocian yang menekankan kemampuan para pemain melakukan strategi serangan balik.

"Kami memiliki organisasi permainan yang bagus. Kami bisa melakukan serangan balik. [Denys] Balan cedera dan setelah itu Karol Mondek harus membantu pertahanan. Ada peluang dari penalti. Saya puas dengan penampilan, tetapi tidak dengan hasilnya," jelas Kocian.

Pada laga Zilina vs Zlate Moravce, Egy bermain sebagai pemain pengganti pada menit ke-19 menggantikan Balan. Selain menghasilkan kans penalti, Egy mencatatkan satu shot on target sebelum diganti lagi pada menit ke-83.

Laga tersebut menjadi debut pemain Timnas Indonesia itu bersama Zlate Moravce setelah pekan lalu diresmikan sebagai pemain di klub liga Slovakia itu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jokowi Buka Suara soal Rencana Kenaikan Harga Pertalite

7 Tanda Kamu Harus Cepat-cepat Beli BH Baru

Bioskop Cineworld Ajukan Permohonan Pailit Akibat Utang Rp71 T